Belajar Cari uang lewat Internet

Salam Sukses!

Selamat para sahabat, karena tidak semua bisa membaca pesan ini, hanya orang yang benar-benar ingin sukses munkgin yang bisa dan mampu membaca pesan ini sampai tuntas. Karena Apa? yaitu karena


Mulai sekarang saya akan bantu sahabat
Bagaimana cari tambahan uang saku tanpa minta orang tua
Hanya dengan duduk di depan komputer,
tidak lebih dari 10 menit sehari.



Ok, kalau Sahabat pikir saya bohong dan hanya bisa menghabiskan waktu, uang dan tenaga sahabat saja, Sahabat salah besar, dan mungkin anda tidak akan mendapatkan informasi semacam ini dari orang lain, yang mungkin mereka hanya ingin meng-kaya-kan diri mereka sendiri tanpa harus membagi pengalaman bersama Sahabat. Baik, saya tidak akan berpanjang lebar, karena saya tau Sahabat pasti sibuk, begitu pula dengan saya.

Luangkanlah waktu sahabat sejenak untuk membaca pesan yang akan saya sampaikan kurang lebih hanya 5 menit kedepan untuk membaca info ini sampai selesai. Jika Sahabat masih berpikir kalau saya berbohong pada anda, lebik baik anda tutup halaman ini sekarang juga dan lakukan pekerjaan lain yang mungkin lebih berguna bagi Sahabat. Itupun kalau Sahabat tega mensia-siakan kesempatan memperoleh pasif income ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dengan info yang akan saya berikan kepada Sahabat secara bertahap dari cara yang paling mudah sampai dengan yang paling rumit (tapi hasilnya juga rumit, karena banyaknya uang yang akan kita peroleh)

Baik yang pertama, akan saya informasikan tentang PTC (pay to clik) yaitu suatu website yang akan membayar kita apabila kita meng-klik iklan yang mereka berikan. Logikanya, mengapa mereka membayar kita? Ok, sistemnya begini, banyak para sponsor (orang yang memasang iklan) yang akan memasang iklan di salah satu website layanan pay to klik (untuk sementara kita mengenal klikrupiah.com saja). Mereka memasang iklan tersebut tentunya tidak gratis, jika iklan para sponsor di klik oleh pengunjung, maka klik rupiah.com akan dibayar. Nah, untuk meningkatkan pendapatan klikrupiah.com mereka mengadakan sistem baru yaitu dengan mengundang banyak orang (yaitu para sahabat) untuk meng-klik iklan yang akan diberikan sponsor. Karena jasa para sahabat membantu meningkatkan income klikrupiah.com maka klikrupiah.com pun membayar Sahabat sebagai balas jasa mereka!

Gimana? masih bingung? baca perlahan info tadi agar Sahabat lebih memahami, kalau belum paham juga langsung aja kontak ke saya lewat YM (yahoo mesengger) hyo_oga@yahoo.com yang insya Allah tiap pagi online. atau sms langsung ke 085736391944!

Nah, kalo udah ngerti (ato belum ngerti pun juga ndak masalah) langsung aja saya beri tau cara daftarnya di klikrupiah.com, berikut caranya:

1. Klik link ini http://www.klikrupiah.com
2. Isi formulir dengan data yang benar, usahakan sesuai dengan KTP atau SIM (cara pengisian di bawah)
3. setelah itu Sahabat sudah terdaftar, dan klik log in!
4. setelah log in, klik "klik iklan" di banner atas
5. klik iklan yang ada, Sahabat akan di bayar 100 rupiah per klik!

Tiap hari pasti ada iklan 5 sampai 6 untuk Sahabat klik, kliatannya cuma dikit ya? tapi kalo Sahabat emang bener-bener niat dan punya semangat. sekarang Sahabat daftar dulu, kalo udah terdaftar dan udah pernah klik iklannya yang terbukti ada bayarannya, saya akan bantu sahabat untuk memperoleh pendapatan dari sini sampai Rp25.000 perhari hanya dengan klik iklan 5-6 buah aja. Dan hanya butuh waktu kurang dari 7 menit saja.

Ok, gimana saya membantunya? sahabat bisa kirim email ke hyo_oga@yahoo.com, atau kirim sms aja langsung ke 085736391944 ato 085749535751! ok!

Sekian dulu dari saya, memang masih banyak kekurangan, kalau ada yang ditanyakan jangan ragu untuk menghubungi saya! Terima kasih! :-)

One Response to “MalangKaya”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.