SMS-an + Tambah Masa Aktiv Kartu = Duit Jutaan

Salam Sukses Sahabat,

Saya mau Posting hal baru lagi nih, yang insya Allah bisa membaca kita ke dalam kesuksesan. Ok, jadi gini sekarang kan banyak tuh para pengguna Hp di Indonesia. Sekarang siapa sih yang ndak punya HP, pasti sahabat sendiri pun sudah punya HP, iya kan? Nah, oleh karena itu saya mau buat simulasi yang bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menjadi ladang uang bagi para pengguna HP. Terutama Sahabat yang sudah membaca tulisan saya ini. Apa nama Program itu? Program ini saya beri nama

SMS-an + Tambah Masa Aktiv Kartu = Duit Jutaan


Wah, enak banget tuh, cuma SMS trus tambah masa aktiv kartu alias isi pulsa jadi duit jutaan. Tenang dulu, itu bahasa iklan, biasa lah. :D tapi tenang aja saya ndak bohong kok. Ini semua ada Proses dan sistemnya. Gimana caranya?

Ok, sebenarnya ini bukan murni program saya, tapi saya punya cara agar program ini bisa berjalan dengan lancar. :) Begini caranya:

1. Pertama Kita mendaftar sebagai anggota Club Dynasis, di sini. GRATIS!!! Apa itu Club Dynasis? klik Di sini untuk cari tau. :)

2. Setelah terdaftar di website tersebut, silahkan lakukan sesuai dengan instruksi yaitu mengirim sms ke saya dengan Format sebagai berikut :



REG.NomorHP.Nama Anda.Nama Bank.Nomor Rekening
Contoh: REG.085731989898.Asep Maulana.Mandiri.1440006343xxx

Kalo ndak punya Rekening Bank cukup gini aja:



REG.nomorHP.Nama Anda.-.-
Contoh: REG.085731989898.Asep Maulana.-.-

Kirim ke Nomor HP saya di 085 7363 91944

3. Setela
h terdaftar, Sahabat akan dapat sms reply dari Dynasis yang berisi nomor anggota dan Pin. Simpan baik2 nomor id dan PIN itu, karena akan digunakan untuk berbagai kegiatan di bisnis ini. :)

Nah, sekarang yang perlu sahabat lakukan adalah download buku panduan bisnis ini di website MulaiBisnis.com. Login dulu di sana terus cari bagian download area. download semua ebook dan alat2 promosi yaang ada di sana. Pelajari dan Praktekan.

Sekarang saya hanya ingin membahas inti dari bisnis ini sekaligus cara mudah untuk jalani bisnis ini seperti yang saya bilang tadi. yaitu hanya dengan SMSan + Tambah Masa Aktiv Kartu = Duit Jutaan.

System dari Bisnis ini adalah viral marketing, yaitu bisnis pulsa yang berbasis jaringan. Bisnis semacam ini akan memberikan keuntungan yang lebih besar daripada kita bisnis pulsa dengan jalan berjualan. Yaitu hanya dengan mengajak teman atau saudara kita untuk ikut dalam program ini. Jika Mereka mengisi pulsa, maka Sahabat akan mendapatkan keuntungan 50 - 200 rupiah tanpa Anda menjual pulsa pada mereka.

Ilustrasinya seperti ini.

Contoh 1 : Mereferensikan 3 Orang Teman.
- Bulan pertama Anda hanya merekrut 3 orang, selanjutnya tidak merekrut lagi
- Jaringan member Anda juga melakukan hal yang sama (terduplikasi sempurna) sampai Level 15
- Setiap member hanya melakukan 1 kali Trx/bulan, dengan nominal sebesar Rp10.000/orang
- BV (Business Value) sebesar Rp1.000/Trx
- Bonus Trx Level-1 s/d Level-10 (6% BV) = Rp60
- Bonus Trx Level-11 s/d Level-15 (1% BV) = Rp10
- Bonus Trx Level-0 (pemakaian pribadi) diabaikan
- PERHATIAN : Maksudnya diabaikan HANYA untuk memudahkan kalkulasi penghitungan
  • Maka TOTAL bonus yang anda terima setelah bulan ke-10 adalah
    Rp 219.662.190/bulan

  • Karena Dynasis tidak membatasi jml member tiap level ( Unlimited )
    maka bisa dipastikan bonus anda bisa jauh lebih besar

  • Perlu diingat, kenyataanya pemakaian pulsa setiap orang per bulan pasti lebih dari Rp 10.000,-. Maka penghasilan bulanan anda juga bisa berlipat-lipat! Contoh disamping hanya ASUMSI jangan dijadikan acuan

tuh liat, hanya dengan ajak 3 orang teman aja bonusnya udah se Gede itu apa lagi kalo lebih dari itu.

So, tunggu apa lagi? Sekarang Join Dulu. toh GRATIS. Klik Di sini. Nanti setelah terdaftar, saya akan berikan cara hanya dengan SMSan + Tambah Masa Aktiv Kartu = Duit Jutaan. Masalahnya kalo saya Share di sini ntar para pesaing kita liat, trus mereka yang pake, anda rugi donk. ok!

Lets JOIN with us!
Click Here!!!


11 Responses to “MalangKaya”

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.